Rabu, 04 Maret 2020

Alita: Battle Angel (2019) Bluray Subtitle Indonesia

Download Alita: Battle Angel (2019) Bluray Subtitle Indonesia -  Dunia sudah berganti. Perubahan teknologi berkembang dengan cepat. Termasuk ketika Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz). punya banyak rencana tentang kehidupan yang akan dilaluinya di masa depan. Salah satunya adalah ketika ia menemukan  Alita (Rosa Salazar) di tumpukan sampah.


Berbekal ilmu pengetahuan yang dimilikinya. Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz) mengembangkan dan menyatukan fisik sesosok Cyborg dengan manusia yang tersimpan di dalam pikiran dan hati Alita. Dr. Dyson merasa bahwa Alita punya masa lalu yang istimewa. Tak hanya memberikan kehidupan kepada Alita, Dr. Dyson kemudian menanamkan cinta ke dalam pikiran dan hati manusia.

Mengubah sosok Alita yang sebelumnya hanyalah seorang Cyborg menjadi setengah manusia bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi ketika pelan-pelan konflik kecil mulai berkecamuk di kepala Alita.

Bersama teman barunya, Hugo Alita kemudian mencari tahu siapa dirinya yang sebenarnya. Di tempat lain, sekelompok Cyborg yang masih bertahan hidup justru sedang mengincar Alita. Kelompok ini menganggap Alita adalah mahakarya sebuah teknologi yang harus diluluh lantahkan.

#LINK DOWNLOAD - Hardsub (Subtitle Indonesia Nempel)


Sekian post tentang film Alita: Battle Angel (2019) Bluray Subtitle Indonesia semoga bermanfaat jangan lupa like and share.

Next

Next
This Is The Current Newest Page

Related


EmoticonEmoticon