Rabu, 05 September 2018

Run Phee (2015) Subtitle Indonesia

Download Run Phee (2015) Subtitle Indonesia - Hantu yang Manis Sekaligus Sadis. Sinopsis Di tengah malam, sekelompok gadis berkumpul di dalam kegelapan sambil berbagi cerita misteri mengenai sejarah sekolah mereka yang konon panjang dan kelam. Terutama sejak peristiwa pembunuhan pemilik Istana Pawadee, bangunan tempat sekolah mereka, SMA Katolik Santa Maria, ditemukan mengapung tanpa nyawa di kolam.

Walau pembunuh pemilik Istana Panawadee, Nyonya Panawadee Rasami (Kara Polasit), sudah ditangkap dan dihukum mati—tapi tetap ada misteri dalam kematian Nyonya Panawadee. Alih-alih menyelesaikan masalah, justru semakin banyak misteri yang tersembunyi di bangunan Istana Panawadee.

Di antara para siswi yang tinggal di asrama dan berbagi cerita misteri, di sudut ruangan seorang siswi yang membelakangi teman-temannya dan terlihat tidak tertarik dengan sekitarnya. Dia bahkan tampak menarik diri dari teman-temannya.

Gadis itu adalah Adhiti (Jannine Parawie Weigel) yang lebih dikenal dengan panggilan “Mon”. Mereka yang menyukai Adhiti, seperti Dokter No (Raweeroj Lertphiphopmetha), menganggap panggilan Adhiti sebagai sebuah nama yang imut. Kependekan dari Doraemon, sementara sebenarnya nama panggilan Adhiti adalah kependekan dari Demon. Untuk kelanjutan dari film Run Phee ini silahkan tonton dengan mendownload dari link di bawah.


Judul: Run Phee (2015)
Genre: Comedy, Drama, Horror
Durasi: 1jam 44menit
Kualitas: DVD Rip
Format file: mp4



#LINK DOWNLOAD - Hardsub (Indonesia)

DOWNLOAD Run Phee (2015) Subtitle Indonesia

Ket: Hardsub = Subtitle udah nempel.

Sekian post tentang film Run Phee (2015) Subtitle Indonesia semoga bermanfaat jangan lupa like and share.

Next

Related


EmoticonEmoticon