Jumat, 13 Juli 2018

Resident Evil Vendetta (2017) BluRay Subtitle Indonesia

Download Resident Evil Vendetta (2017) BluRay Subtitle Indonesia - Kisah dalam film ini bertempat setelah kejadian dalam game Resident Evil 6. Kemunculan Leon S. Kennedy yang disuarakan Matthew Mercer dalam trailer ini tak terlalu banyak. Sebagai gantinya, Chris Redfield diperkirakan bakal memegang peranan besar di sepanjang cerita, menjadikannya sebuah kabar gembira bagi para pencinta game-game Resident Evil.

Namun, beberapa adegan memperlihatkan perdebatan antara Chris dan Leon yang ditengahi oleh Rebecca. Terlihat bahwa mereka bertiga sedang berusaha untuk menghentikan aksi karakter antagonisnya yang bernama Glenn Arias. Rebecca yang menjadi seorang profesor universitas tampak menjadi pihak yang harus diselamatkan.

Terungkap bahwa mereka berada di mansion itu untuk memburu Glenn Arias, seorang pedagang gelap yang memperdagangkan virus zombie terbaru dimana zombie ini bisa membedakan mana kawan dan mana lawan. Glenn Arias bahkan berencana membuat outbreak di New York dengan menyebarkan virus ini di muka umum!Masalah menjadi bertambah dengan diculiknya Rebecca Chambers, salah satu veteran Resident Evil, oleh Glenn Arias. Apakah Chris Redfield dan Leon Kennedy akan menyelamatkab Rebecca, juga menghadapi outbreak di New York?Bagaimanakah kisah film ini?…Tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…

Judul: Resident Evil Vendetta (2017)
Genre: Action, Animation, Horror
Kualitas: BluRay
Resolusi: 480p & 720p
Format file: mp4


#LINK DOWNLOAD - Hardsub (Indonesia)

• 480p: GoogleDrive | Openload | Acefile

• 720p: GoogleDrive | Openload | Acefile


Ket: Hardsub = Subtitle udah nempel.

Sekian post tentang film Resident Evil Vendetta (2017) BluRay Subtitle Indonesia semoga bermanfaat jangan lupa like and share.

Next

Related

1 komentar


EmoticonEmoticon