Selasa, 10 Juli 2018

Resident Evil: Degeneration (2008) BluRay Subtitle Indonesia

Resident Evil: Degeneration (2008) BluRay Subtitle Indonesia - Sebuah pabrik kimia bernama Umbrella yang berada di kota Raccoon City meledak dan akibatnya sangat fatal karena Umbrella memproduksi virus berbahaya yang diberi nama virus T. Manusia yang terjangkit virus T akan berubah menjadi mayat hidup yang ganas atau yang biasa disebut Zombie.
Banyak penduduk Raccoon City yang terinfeksi virus T dan menjadi Zombie. Zombie itu sangat ganas dan siapa yang digigitnya akan tertular menjadi Zombie juga. Zombie-zombie itu hanya bisa dibunuh dengan menghancurkan otaknya atau menembak kepalanya. Untuk mencegah virus menyebar ke kota lainnya, pemerintah Amerika Serikat membom Raccoon City.

Masalah menjadi semakin rumit karena bencana itu ditumpangi oleh sekelompok teroris pimpinan Dr.Curtis Miller. Dalam aksinya, teroris itu berhasil menabrakkan sebuah pesawat yang berisi Zombie ke airport Hardvardville. Akibatnya Airport itu diserang oleh sekawanan Zombie padahal di Airport itu terdapat seorang pejabat anggota parlemen (senator) yaitu Ron Davis. Di airport itu juga berada seorang gadis anggota sebuah organisasi hak asasi manusia Terra Save bernama Claire Redford.



Judul:Resident Evil: Degeneration (2008)
Genre: Animation, Action, Horror
Kualitas: BluRay
Resolusi: 480p & 720p
Format file: mp4


#LINK DOWNLOAD - Hardsub (Indonesia)

• 480p - 880mb

GoogleDrive | Openload | Acefile

• 720p - 1.07gb

GoogleDrive | Openload | Acefile


Ket: Hardsub = Subtitle udah nempel.

Sekian post tentang film Resident Evil: Degeneration (2008) BluRay Subtitle Indonesia semoga bermanfaat jangan lupa like and share.

Next

Related


EmoticonEmoticon